5 Fashion Hacks Denim Jacket


MetroHealth MMC - Ingin terlihat fasionable tetapi tetap santai, kamu bisa mencoba padu padan menggunakan denim jacket style. Pasalnya outfit ini dapat dikenakan oleh pria dan wanita dari segala usia. Selain itu, penggunaan denim jacket juga dapat disesuaikan dengan budget para pengguna. Jadi kamu dapat tetap terlihat keci tanpa harus mengeluarkan anggaran berlebih. Apa saja style demim yang disa dicoba, berikut 5 tips yang bisa kamu coba.


  • Jeans dengan Tone Berbeda

Memadukan celana jeans dengan jaket denim dapat membuat penampilanmu berbeda. Kamu bisa coba memilih denim dengan tone yang berbeda. Untuk jaket denim berwarna biru muda, pasangkanlah dengan celana jeans indigo.


  • Pre-Washed Denim Jacket

Jaket denim rentan mengalami penyusutan saat dicuci dan dikeringkan. Hal itu dikarenakan, setiap kali kamu mencuci jaket denim-mu, ada kemungkinan jaket itu akan menyusut secara perlahan. Eits, tapi kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa memilih jaket denim yang sudah dicuci sebelumnya. Jadi, produk jeans seperti ini akan terhindar dari penyusutan setelah dicuci.


  • Layered Denim Jacket Style

Pada dasarnya, style ini dipilih saat kamu mengenakan dua atau lebih pakaian. Kamu bisa membiarkan kancing atau resleting depan terbuka agar membuat penampilan layered. Sederhananya, kamu bisa mengenakan kaos seperti tumblr t-shirt yang lucu untuk dipadu padankan dengan outwear jaket denim.


  • Gulung Lengan Jaket Denim

Meskipun cuaca di luar sedang panas, namun kamu tetap bisa mengenakan jaket denim-mu loh, Girl. Caranya adalah dengan menggulung bagian lengan pada jaket denim-mu, agar pemakaian jadi lebih sejuk dan nyaman. Jangan lupa dipadu padankan dengan celana pendek ya, Girl agar style-mu lebih edgy dan keren.


  • Gantung Jaket Denim-mu

Saat kamu sudah tidak memakai jaket denim-mu, kamu bisa menggantungnya di lemari, agar bentuknya tidak kusut. Kerutan dan kusut pada jaket denim akan membekas dan membuat penampilan yang tampak berantakan.


 

Klik disini untuk pendaftaran konsultasi!

17 views0 comments