5 Film Pilihan Untuk Mengisi Waktu Kumpul Bersama Keluarga

Updated: Apr 14, 2020




Akhir pekan bagi kebanyakan orang menjadi quality time bagi keluarga untuk melakukan aktivitas bersama-sama. Kegiatan bersama keluarga dapat mengundang segudang hal positif. Selain menjadi sarana edukasi bagi anak, sekaligus juga menjadi sarana penguat ikatan antar keluarga. Banyak hal sederhana yang bisa dilakukan bersama keluarga, salah satunya dengan menonton film bersama.


Nah, berikut lima rekomendasi film keluarga yang bisa kita tonton bersama, cek daftarnya berikut :


  • Keluarga Cemara

Film yang dibintangi Agus Ringgo Rahman ini sukses menyedot antusias penonton di layar lebar. Cerita yang diangkat dari film ini bertutur mengenai perjuangan keluarga secara bersama-sama menghadapi kesulitan setelah jatuh miskin. Sebelumnya tinggal di Jakarta sebagai keluarga kaya terpaksa pindah dan harus beradaptasi dengan segala suasana baru dan ketidaknyamanan.


  • Kulari ke pantai

Mengisahkan hubungan antara anak perempuan dengan mamanya serta teman-teman barunya. Dalam perjalanan liburan, mereka banyak menemukan hal baru dan kejadian tak terduga. Film garapan Mira Lesmana ini banyak menampilkan panorama pantai yang indah.


  • Toy Story 4

Mengangkat tema komedi percintaan, film Toy Story 4 merupakan sekuel dari tiga film Toy Story sebelumnya. Film tentang dunia mainan ini berfokus pada Woody untuk bertemu kembali dengan Bo Peep. Belum lama, film garapan Pixar ini menyabet piala Oscar 2020 untuk kategori film animasi terbaik.


  • Frozen 2

Lanjutan dar Frozen 1, di film ini kita diajak berpetualang bersama Elsa dan kawan-kawan menemukan sumber kekuatan magis Elsa. Film ini banyak mendapat ulasan positif dari banyak penikmat film. Tercatat, Frozen 2 masuk jajaran film animasi terlaris 2019.


  • Dolittle

Film bergenre komedi petualangan fantasi cocok untuk menghabiskan akhir pekan besama keluarga. Film ini bercerita perjalanan Dr. John Dolittle di pulau mitos untuk mencari obat bagi Ratu Muda. Di sana dia bertemu dengan beragam makluk luar biasa. Sekaligus juga menemukan sahabat hewan seperti burung beo, gorilla, burung unta, serta beruang kutub.


12 views0 comments